Rhode Buat Sejarah Olimpiade Bagi AS

Minggu, Juli 29, 2012 0 Comments

Rhode Buat Sejarah Olimpiade Bagi AS | Davinanews.com
Dia dua kali meraih medali emas pada event Double Trap, pada 1996 dan 2004, meraih perunggu pada 2000, sera memenangkan perak pada skeet di Beijing 2008.


Penembak Kimberly Rodhe membuat sejarah Olimpiade untuk Amerika Serikat saat ia memenangkan emas pada nomor skeet putri, Sabtu.

Dengan prestasinya itu, artinya Rodhe menjadi atlet Amerika pertama yang memenangkan mendali cabang olahraga perorangan dalam lima Olimpiade berturut-turut.

Atlet 33 tahun itu juga mencetak rekor baru Olimpiade pada babak kualifikasi, dengan meraih 74 dari angka tertinggi 75, dan melanjutkan untuk menyamai rekor dunia atas namanya sendiri dengan poin sempurna 25 pada final.

Secara total, Rodhe mengantongi poin 99, dalam kejuaraan menembak nomor skeet putri di Royal Artillery Barracks, London.

Dia dua kali meraih medali emas pada event Double Trap, pada 1996 dan 2004, meraih perunggu pada 2000, sera memenangkan perak pada skeet di Beijing 2008.

Di belakang Rodhe, Ing Wei menambahkan medali perak bagi China, sementara perunggu diraih Danka Bartekova dari Slovakia.


Redaktur: Amar Hanafi
Sumber: antara

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.