Regina Ivanova, Adele-nya Indonesia!

Senin, Juli 09, 2012 0 Comments


Regina Ivanova, Adele-nya Indonesia!

Regina - Adele Foto: Bambang E Ros - cepyhr.blogspot.com

Ketika postur langsing dan atletis sudah bukan menjadi ukuran kesuksesan di dunia hiburan, industri musik agaknya mulai berpaling kepada talenta yang istimewa. Seperti halnya penyanyi asal Inggris, Adele yang telah sukses menjajah blantika musik dunia dengan lagu-lagu hitsnya.
Siapa yang memungkiri prestasi penyanyi bertubuh ‘berisi’ ini Adele adalah artis hidup pertama yang mencapai prestasi atas lima hits baik di Official Singles Chart dan Official Albums Chart secara bersamaan sejak The Beatles pada tahun 1964.
Album 21 sendiri telah menghabiskan sebelas minggu berturut-turut di peringkat satu di Inggris, terlama dari yang pernah ada oleh artis solo wanita pada UK Album Chart. Prestasi itu melebihi Madonna yang hanya meraih sembilan minggu di nomor satu pada tahun 1990 dengan album kompilasi hitsnya, THE IMMACULATE COLLECTION.
Indonesia pun ternyata punya sosok baru untuk bisa berkiprah seperti Adele. Ya, pemenang Indonesian Idol 2012 bernama Regina Ivanova memang memiliki postur tubuh seperti Adele. Suaranya pun tak kalah berkarakter jika disandingkan dengan pelantun Someone Like You itu.
Saat berduet dengan sesama finalis Indonesian Idol 2012, Sean membawakan lagu When You Believe yang dipopulerkan oleh Whitney Houston dan Mariah Carey, Regina bersama Sean pun seolah menghadirkan 2 diva pop dunia tersebut ke Indonesia.
"Regina, kamu membuat Indonesian Idol serasa American Idol,” demikian puji Ahmad Dhani dalam gelaran panggung spektakuler beberapa waktu silam.
Namun dengan rendah hati, Regina tak ingin ‘star syndrome’, yang kerap kali menimpa penyanyi atau artis baru, menimpanya. Dirinya hanya ingin berkarya sebaik-baiknya dan dengan apa adanya dirinya sekarang ini.
"Di setiap orang pasti ada perasaan itu. Tapi gimana orang itu mengatasinya. Aku masih sama dengan yang dulu. Aku gak akan berubah. Untuk aku gampang aja. Masih ada langit di atas langit. Kita sebagai manusia gampang banget untuk jatuh, maka gak perlu sombong,” tukas Regina.
Lalu apakah Regina akan mulai menjaga tubuhnya? “Niat gak niat harus sedikit diet yah. Biar makin kece aja sih,” candanya. 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.