Prabowo Sentil DPT Manipulatif

Minggu, Juli 01, 2012 0 Comments


Suara Palsu
Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto
Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto (sumber: Jakarta Globe)
Sudah memiliki cadangan 400.000 suara kalau mereka mau gunakan

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto, mengingatkan simpatisan Kotak-Kotak, untuk berpegang teguh kepada calon yang dapat membawa perubahan bagi Jakarta Baru.

Prabowo yang berorasi di panggung utama Parkir Timur Senayan, Jakarta, dalam kampanye terbuka untuk pasangan calon gubernur nomor tiga, Joko Widodo-Basuki Tjahja Purnama ini, mengatakan bahwa pemimpin dengan track record yang baik lebih, mampu mempimpin Jakarta.

"Jangan pilih pemimpin yang suka korupsi, yang suka bohongin, pilih yang berpengalaman," ujar Prabowo, Minggu (1/7).

Dalam orasinya, Prabowo juga mengatakan elit pemimpin yang korup dan bobrok, telah  memperlihatkan hobinya, kecanduannya, kecurangannya, keserakahannya dengan membuat Daftar Pemilih Tetap (DPT), yang penuh dengan nama-nama hantu.

"Relawan Jakarta Baru yang bertugas di lapangan, melaporkan masih ada sekitar 400.000 suara hantu, suara palsu yang masih belum mau dicoret oleh KPU DKI Jakarta," lanjutnya.

Lebih lanjut, hal itu mengindikasikan bahwa siapapun yang menguasai teknologi informasi, dan menguasasi proses penyelenggaraan pemilihan, sudah memiliki cadangan 400.000 suara kalau mereka mau gunakan.

"Dengan demikian, yang dipertaruhkan 11 Juli nanti bukan hanya masa depan Jakarta, tetapi masa depan bangsa kita juga, oleh karena itu pilih Gubernur yang jujur seperti Jokowi-Ahok, untuk Jakarta Baru, Indonesia Baru," tegasnya.
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.