Prabowo Optimistis Jokowi-Basuki Menang

Selasa, Juli 10, 2012 0 Comments

Jokowi-Basuki. (sumber:  Jakartabaru.co)
Prabowo optimistis pada 11 Juli nanti akan ada gerakan pembaharuan rakyat. Jakarta sebagai ibu kota negara akan memiliki pemimpin yang bersih dan amanah, yakni Jokowi-Basuki.


Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subiakto optimistis pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo-Basuki Tjahaya Purnama akan menang.

"Rakyat butuh pemimpin yang amanah dan tidak memperkaya diri, Jokowi dan Basuki sudah membuktikannya," kata Prabowo usai memberikan orasi dalam Karnaval Kotak-Kotak Jokowi-Basuki di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu.

Menurut Prabowo, Partai Gerindra mendukung penuh Jokowi dan Basuki karena rekam jejak karier kedua tokoh tersebut bersih dan berhasil menyejahterakan rakyat di daerah yang dipimpinnya semakin sejahtera.

"Jokowi sebagai Wali Kota Solo terkenal bersih dan bahkan menjadi nominasi wali kota terbaik dunia, sedangkan Basuki adalah mantan Bupati Belitong Timur juga terkenal sukses memimpin daerahnya," katanya.

Prabowo optimistis pada 11 Juli nanti akan ada gerakan pembaharuan rakyat. Jakarta sebagai ibu kota negara akan memiliki pemimpin yang bersih dan amanah, yakni Jokowi-Basuki.

"Pilih nomor tiga untuk Jakarta dan Indonesia baru," katanya.

Pasangan calob gubernur dan wakil gubernur bernomor urut tiga, Jokowi-Basuki, pada Minggu (1/7) melakukan kampanye rapat terbuka sesuai yang dijadwalkan oleh KPU DKI Jakarta di GBK dengan tema Karnaval Kotak-Kotak yang dihadiri ratusan ribu pendukung dan simpatisan dari seluruh Jakarta.


Sumber

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.