Pendukung Jokowi Mulai Padati Senayan

Minggu, Juli 01, 2012 0 Comments


Parkir Timur
Cagub DKI Jakarta Joko Widodo.
Cagub DKI Jakarta Joko Widodo. (sumber: Antara)


Pasangan calon nomor tiga ini mengusung tema acara Karnaval Kotak-Kotak

Puluhan ribu simpatisan kotak-kotak sudah mulai memadati halaman Parkir Timur Senayan, Jakarta Selatan untuk memeriahkan kampanye rapat umum terbuka pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Joko Widodo-Basuki Tjahja Purnama, Minggu (1/7).



Pasangan calon nomor tiga ini mengusung tema acara Karnaval Kotak-Kotak, telah memulai acaranya sejak pukul 07.00 WIB,  dengan agenda Funbike Kotak-Kotak.

Dimulai dari depan Parkir Timur Senayan menuju Sudirman, Bunderan Hotel Indonesia, Sudirman, Patung Pemuda, dan kembali lagi ke Parkir Timur. 



Setelah itu acara dilanjutkan dengan Aerobik Kotak-Kotak, di seputaran Ring Road Gelora Bung Karno. 



Selain acara diatas, dalam acara hari ini akan ditampilkan beberapa orasi dari tokoh-tokoh politik seperti Rieke Diah Pitaloka, Dedi Gumilar alias Miing, Ketua DPP Gerindra Prabowo Subiyano, dan Megawati Soekarnoputri. 



Beragam penampilan band juga turut mengisi acara, yang diantaranya adalah The Titans, dan band-band beraliran metal lainnya.



Agenda kampanye hari ini adalah sepanjang jalur parkir Timur Senayan juga dihiasi dengan beragam stand dengan tema Pengobatan Gratis, Pendidikan Gratis, Birokrasi yang Mendukung Rakyat, dengan patung Jokowi-Ahok. 



Selain itu juga terdapat aneka macam pedagang kaki lima yang menjual berbagai macam makanan Nusantara.
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.