Pemilik Akun @Triomacan2000 Pukuli Adik Staf Khusus Mendagri

Minggu, Juli 01, 2012 0 Comments



@triomacan2000 (sumber: Twitter.com)
"Saya tengah makan steak di depan RS Salemba, di situ ada Raden Nuh."

Adik Umar Syadat, Staf Khusus Menteri Dalam Negeri, dipukul Raden Nuh, salah satu pemilik akun @triomacan2000, di sekitar Rumah Sakit Salemba, Jakarta, Sabtu (30/6).

"Saya tengah makan steak di depan RS Salemba, di situ ada Raden Nuh," kata Umar kepada wartawan.

"Saya langsung sapa dia, 'hey kau pemiliki trio macan?' Nuh pun langsung menjawab, iya kau mau apa, mau foto? saya jawab iya," papar Umar. 

Namun, menurut Umar, dirinya tidak betul-betul mengambil wajah Nuh. "Saya memang mengarahkan kamera, tapi tidak langusung ke wajah Nuh, cuma ke tembok. Di situ, dua teman Nuh langsung menghampiri, memegang kerah dan menyakar tangan saya," ujar Umar. 

Melihat kondisi tersebut, adik angkat Umar, Judika Gultom datang membantu. Nahas, Judika justru menjadi korban pengeroyokan. 

"Melihat saya terpojok, Judika datang membantu. Ia mencoba melerai, tapi justru menjadi korban pemukulan dan pengeroyokan," jelas Umar.

Kini, terang Umar, kasus pengeroyokan tersebut telah dilaporkan ke Polres Jakarta Pusat.

"Kami telah melakukan visum dan sudah melaporkan hal itu ke Polres Jakarta Pusat," tegas Umar. 
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.