Pasangan Ini Mengunjungi Disneyland Setiap Hari

Kamis, Juli 05, 2012 0 Comments



Pasangan Tonya Mickesh dan Jeff Reitz merupakan pemegang tiket masuk tahunan di kerajaan sulap Disneyland.
Pasangan Tonya Mickesh dan Jeff Reitz merupakan pemegang tiket masuk tahunan di kerajaan sulap Disneyland. (sumber: ocregister)
Pasangan Tonya Mickesh dan Jeff Reitz berfoto bersama salah seorang staf Disneyland
Pasangan Tonya Mickesh dan Jeff Reitz berfoto bersama salah seorang staf Disneyland (sumber: ocregister)
Telah mencapai 183 hari tak pernah absen

Sepasang suami istri asal California Selatan, Amerika Serikat, tengah berusaha menjadi pemegang rekor dengan setiap hari mengunjungi taman bermain Disneyland di tahun ini

Sebelum memulai tantangan yang unik ini, keduanya baru saja kehilangan pekerjaan mereka. Daripada memilih bermuram durja di rumah, mereka memutuskan untuk menghibur diri dengan memasang target dapat mengunjungi Disneyland selama 366 hari pada tahun 2012 ini.

Pasangan Tonya Mickesh dan Jeff Reitz merupakan pemegang tiket masuk tahunan di kerajaan sulap Disneyland. Aksi mereka sendiri telah dimulai pada Hari Tahun Baru di bulan Januari yang lalu.

"Para anggota Disneyland yang mengenal kami selalu bertanya,'Hari yang keberapa sekarang?' kata Reitz kepada Orange County Register.

Menurut catatan koran tersebut, pasangan ini telah mencapai hasil setengah tahun berturutan atau sekitar 183 hari, pada hari Minggu kemarin.

Mickesh sendiri, sekarang ini telah memiliki pekerjaan penuh waktu. Namun, Reitz menyatakan bahwa istrinya itu masih bergabung dengan dia di waktu kunjungan malam hari.

Akhir pekan lalu, mereka juga merayakan ulang tahun di sana.

Reitz, seorang veteran Angkatan Udara yang juga seorang penyelam bersertifikat ini, tengah mempertimbangkan untuk melamar pekerjaan di Disneyland Resort. "Itu akan mengagumkan," katanya.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.