Pangeran Harry Kepincut Gabriella Wilde

Sabtu, Juli 07, 2012 0 Comments



Gabriella Wilde.
Gabriella Wilde. (sumber: wallpaper)
Harry kabarnya mencoba cara terbaik merayu Gabriella Wilde, 23 tahun, yang telah membintangi serangkaian film termasuk The Three Musketeers dan St Trinian's II: The Legend of Fritton's Gold.

Harry, 27 taun, sangat menyukai kecantikan gadis pirang itu, meskipun seorang sumber mengatakan model dan aktris ini mewaspadai perhatian yang dia terima dari Harry.

"Harry adalah penggemar berat Gabriella dan dia juga sangat menyukai Harry. Tapi dia sangat khawatir menjadi Kate Middleton lain," kata sumber itu.

"Dia enggan menjadi sorotan seperti Kate."

Duchess of Cambridge belum keluar dari sorotan internasional sejak menikahi, Pangeran William tahun lalu.

Hubungan jangka panjang Harry dengan Chelsy Davy berakhir pada 2009 setelah lima tahun bersama.

Pangeran muda ini terkenal karena karakternya yang penuh warna, dan telah dikaitkan dengan beberapa perempuan sejak mengumumkan status lajangnya.

Sebut saja aktris dan model Florence Brudenell-Bruce, dan penyanyi Inggris, Mollie King.
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.