Nachrowi Berharap Orang Betawi yang Jadi Gubernur DKI

Kamis, Juli 26, 2012 2 Comments

(Facebook.com/nachrowiramli)
Kalau bisa, sampai kiamat orang Betawi yang jadi Gubernur DKI Jakarta.


Ketua Umum Badan Musyawarah (Bamus) Betawi, Nachrowi Ramli menyatakan hanya orang Betawi-lah yang tahu dan dapat mengangkat harkat dan martabat warga Betawi. Oleh sebab itu, sudah sepantasnya, warga Betawi mendukung orang Betawi sendiri untuk menjadi Gubernur DKI Jakarta.

"Saya ingin, kalau bisa, sampai kiamat orang Betawi yang jadi Gubernur DKI Jakarta," kata Nachrowi Ramli saat berbuka puasa bersama anggota Bamus Betawi di sebuah hotel di Jakarta, Kamis. 

Nachrowi Ramli yang juga calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta 2012--2017 mendampingi Cagub Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo mengatakan warga Betawi harus bersatupadu menghadapi Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta putaran dua mendatang.

Pada putaran pertama lalu, sambung Nachrowi Ramli, patut dimaklumi jika dukungan warga Betawi belum solid mendukung salah satu pasangan calon tertentu. Pasalnya, pada putaran pertama lalu terdapat enam pasang cagub-cawagub. Namun, pada putaran dua nanti, hanya ada satu pasang calon dari Betawi.

"Di putaran satu itu kan ada enam pasang calon, kami dapat memaklumi kalau dukungan warga Betawi ada yang kesana, ada yang kemari. Anggap aja itu lagi becanda. Sekarang, putaran kedua harus kumpul lagi, karena calon Betawi cuma satu," kata Nachrowi Ramli.

Sementara itu Ketua Bidang Perempuan dan Sosial Agama Bamus Betawi, Idawara Suprida mengatakan, Bamus Betawi sepenuhnya mendukung pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli  (Foke-Nara) pada putaran dua Pemilukada DKI. 

Idawara Suprida pun meminta agar seluruh keluarga Bamus Betawi mendukung kepada pasangan Foke-Nara pada pemungutan suara putaran dua Pemilukada DKI, 20 September mendatang. 


Redaktur: Yudi Dwi Ardian
Sumber: antara

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.