Mpok Nori dan Jiung Hibur Pendukung Faisal-Biem

Sabtu, Juli 07, 2012 0 Comments


Independen
Calon Gubernur DKI Jakarta pasangan nomor urut lima Faisal Basri menyampaikan visi dan misinya dalam acara Rembug Suara Perempuan di Tugu Proklamasi, Jakarta, Jumat (6/7). Dalam acara tersebut, calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta berdialog interaktif dengan sejumlah warga DKI Jakarta kaum perempuan dengan mendengarkan berbagai aspirasi soal kepentingan dan persoalan perempuan di ibukota
Calon Gubernur DKI Jakarta pasangan nomor urut lima Faisal Basri menyampaikan visi dan misinya dalam acara Rembug Suara Perempuan di Tugu Proklamasi, Jakarta, Jumat (6/7). Dalam acara tersebut, calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta berdialog interaktif dengan sejumlah warga DKI Jakarta kaum perempuan dengan mendengarkan berbagai aspirasi soal kepentingan dan persoalan perempuan di ibukota (sumber: Antara)
Musik milik Benyamin Soeb seperti 'Kompor Meleduk' dan 'Nonton Bioskop'
Suasana khas Betawi menghiasi Kampanye Rapat Umum Terbuka milik pasangan calon Gubernur independen, Faisal-Biem di Lapangan Sepakbola Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (7/7).

Suasana tersebut tidak hanya terasa karena Calon Wakil Gubernur, Biem Benyamin yang merupakan putra dari tokoh Betawi, Benyamin Sueb saja, tapi juga dari sejumlah bintang tamu yang hadir.

Usai berorasi, hiburan untuk para puluhan ribu warga independen yang hadir, diisi dengan musisi Betawi, Jiung, yang membawakan beberapa musik milik Benyamin Soeb seperti 'Kompor Meleduk' dan 'Nonton Bioskop'.

Usai penampilan dari Jiung, kampanye juga dimeriahkan dengan pembacaan puisi yang khusus dibuat oleh artis senior Titi Kadarsih berjudul 'Kembalikan Jakarta-ku'.

Tidak tanggung-tanggung, usai pembacaan puisi, artis lawak senior, Mpok Nori juga menghibur warga yang tetap setia menyaksikan seluruh rangkaian kampanye dengan lagu ciptaan dirinya dengan judul 'Kebersihan'.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.