Minuman Anggur Istimewa Seharga Rp 1,6 Miliar

Minggu, Juli 01, 2012 0 Comments



Anggur Seharga Rp 1,6 Miliar
Anggur Seharga Rp 1,6 Miliar (sumber: nydailynews)
Untuk membuka botol ini harus menggunakan perangkat yang dirancang khusus. 

Sebuah perusahaan anggur di Australia, Penfolds, hari Jumat (29/6) kemarin, meluncurkan 12 botol minuman anggur langka yang ditawarkan dengan harga US$ 170.350 per botol atau sekitar Rp 1,6 miliar. 

Uniknya, minuman anggur ini hanya bisa dibuka oleh ahli anggur yang terlatih khusus. 

Anggur spesial ini ditempatkan pada sebuah wadah yang tertutup kaca, yang dirancang sebagai lingkungan ideal untuk minuman keras dengan botol anggur tergantung dalam wadah kaca tersebut. 

"Penawaran ini merupakan salah satu minuman anggur Australia yang paling mahal dan dirilis dalam format yang unik," Ildi Ireland, juru bicara Penfolds. 

Saat pembeli memutuskan untuk membuka anggur dengan harga yang sangat tinggi ini, maka dirinya harus memanggil anggota senior tim pembuat anggur Penfolds.

Orang ini merupakan satu-satunya tenaga ahli yang dapat membuka sumbat botol tersebut dengan menggunakan perangkat yang juga dirancang secara khusus.

"Anggur yang terkandung dalam ampul itu, pertama dirilis pada 1950-an. Tentunya memegang makna khusus di kalangan generasi kolektor anggur Australia dan internasional," kata pihak Penfolds dalam sebuah pernyataan.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.