Merah Anggur, Seragam Baru Man.City

Jumat, Juli 06, 2012 0 Comments



Noel Gallagher (kiri) dan Vincent Kompany memamerkan seragam tandang Manchester City musim 2012/13. (Manchester City)
Noel Gallagher (kiri) dan Vincent Kompany memamerkan seragam tandang Manchester City musim 2012/13. (Manchester City)
Seragam tandang baru Manchester City akan memiliki unsur warna merah di dalamnya.

Kostum anyar Manchester City resmi diluncurkan hari ini oleh kapten Vincent Kompany serta mantan personil band Oasis Noel Gallagher. Seragam kandang The Citizens memang tak mengalami perubahan yang begitu banyak, dengan dominasi warna biru langit di dalamnya.

Yang menarik adalah seragam tandang Man.City. Di musim 2012/13, The Citizens bakal meniru Manchester United dengan  seragam berwarna merah yang lebih gelap - merah anggur lebih tepatnya sepanjang musim mendatang.

Corak ini berbeda jauh dengan seragam tandang yang mereka kenakan musim lalu. Pada musim 2011/12, Manchester City memakai seragam bergaris-garis dengan warna hitam dan merah.

"Seragam kandang barunya menunjukkan kelas tersendiri. Mungkin saja itu adalah seragam terbaik yang sudah kami miliki selama satu dekade terakhir. Dengan ciri modern dan radikal, amat menyenangkan melihat Umbro mempertahankan tradisi pada seragam tandang," ujar Gallagher.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.