Megawati: Buat Jokowi Makin Kurus

Minggu, Juli 01, 2012 1 Comments


Dicintai
Megawati Soekarnoputri
Megawati Soekarnoputri (sumber: Antara)
Jakarta harus mendapat kembali gubernur yang betul-betul merakyat

Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri, menyerukan kepada puluhan ribu simpatisan Kotak-Kotak, untuk membuat calon gubernur Joko Widodo lebih kurus lagi, apabila terpilih nanti menjadi Gubernur DKI Jakarta dalam Pemilukada 11 Juli mendatang.

Menurut Presiden Republik Indonesia ke-5 ini, Jokowi, sapaan akrab Joko Widodo selama menjabat sebagai Walikota Solo, dirinya selalu terlihat semakin kurus.

"Jokowi memang kurus kering, karena saya tahu kerjanya waktu di Solo selalu keliling ke kampung-kampung. Jadi nanti kalau jadi gubernur buat jadi lebih kurus lagi," ungkap Megawati dalam orasinya di Lapangan Parkir Timur Senayan, Minggu (1/7).

Mega berpendapat, bahwa Jokowi, calon gubernur pilihannya telah terbukti membangun kota Solo, sebagai ikon dari Jawa Tengah menjadi kota yang jauh lebih baik, bukan hanya secara fisik tetapi keseluruhan.

"Maka saya memutuskan mengambil Walikota Solo untuk bisa menjadi gubernur DKI, yang saya yakin, kalau dimenangkan maka Jokowi-Ahok pasti bisa memperbaiki kota Jakarta bukan hanya secara fisik saja," lanjutnya.

Jakarta sebagai pintu gerbang dunia internasional, haruslah dipimpin oleh seorang gubernur yang sadar betul bahwa salah satu tugasnya, adalah membuat ibukota menjadi indah, nyaman dan sejahtera, lanjutnya.

Dirinya pun berharap gubernur selanjutnya adalah seperti yang pernah dilantik Bung Karno, Presiden RI pertama, yakni sosok yang sangat terkenal dan dicintai, yaitu Ali Sadikin.

"Maka akhirnya saya memutuskan, Jakarta harus mendapat kembali gubernur yang betul-betul merakyat, yang bisa pergi ke gang-gang kecil, melihat rakyat banyak, seperti Ali Sadikin," tandasnya.
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.