Mancini: Van Persie (Masih) Pemain Arsenal

Minggu, Juli 01, 2012 0 Comments



Robin van Persie (Arsenal). (AFP)
Robin van Persie (Arsenal). (AFP)
Pelatih Manchester City itu mengelak kalau timnya tengah berusaha memboyong Robin van Persie dari Arsenal.

Terkait keterkaitan Manchester City terhadap Robin van Persie disanggah pelatih Roberto Mancini. Menurut pelatih asal Italia itu klubnya tidak sedang mengejar penyerang sekaligus kapten Arsenal itu.

"Van Persie? Ia adalah pemain Arsenal dan saya menghormati (Arsene) Wenger. Kami memiliki empat striker dan kami akan memulai masa pra musim dalam lima hari, tampaknya takkan terjadi perubahan besar dalam waktu yang begitu sempit," ujar Mancini.

Lebih lanjut menurut mantan pelatih Inter Milan itu, pihaknya takkan melepaskan Edin Dzeko yang dikabarkan tengah didekati Juventus.

"Hal yang sama juga berlaku bagi Dzeko, kami tak mengharapkan kepergiannya. Ketertarikan Juventus kepadanya? Akan sulit jika Edin pergi," tukas Mancini.

"Kolarov? Saya sendiri menginginkan ia terus berada di City, ia adalah pemain besar. Jika semuanya tergantung kepada saya, maka ia akan tetap di City. Saya dengan senang hati menemuinya musim depan, tapi sebaliknya saya tak bisa menghalangi keinginannya."

Lebih lanjut menurut Mancini, Carlos Tevez akan tetap di City kendati ia sempat bertikai dengannya musim depan.

"Tevez akan tetap disini, kecuali jika ia ingin berganti tim," ujar Mancini.
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.