Makanan Halal Jadi Favorit Warga London

Senin, Juli 30, 2012 , 0 Comments


Toko daging halal di Eropa | AP Photo/Michel Euler

Di kawasan Bayswater, dua rumah makan halal justru menjadi lokasi yang paling padat diserbu pembeli. 
Kuliner memang menjadi salah satu surga yang ditawarkan pada penonton Olimpiade 2012 London. Selain restoran Cina yang menjamur, rumah makan halal juga jadi buruan sejumlah turis dan pengunjung di jantung kota London.
Di kawasan Bayswater, dua rumah makan halal justru menjadi lokasi yang paling padat diserbu pembeli. Salah satu rumah makan itu bernamaLebanese Cafe. Di cafe ini dijual beraneka macam makanan khas Timur Tengah, di antaranya nasi kebuli, swarma, kebab, dan daging kambing. 
 
Republika sempat menyicipi sajian swarma alaLebanese Cafe. Swarma yang dilapisi gulungan daging ayam, sayur dan bawang ini berukuran besar.
Makan satu Swarma, maka energi anda sudah cukup untuk berputar-putar kota London. Untuk satu potong swarma, Lebanese Cafe menjualnya dengan harga 4 poudsterling (sekitar Rp 60 ribu).

Redaktur: Fatimah Azizah/Amar Hanafi
Sumber: antara  


Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.