Luna Maya dan Ariel Putus? Ada Deh

Rabu, Juli 18, 2012 0 Comments


Ariel dan Luna Maya saat sidang vonis kasus video porno di Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Senin (31/1/2011) |  Tribunnews

Ya kita lihat saja nanti. Kita tunggu statement-nya Ariel saja. Saya mah sih happy-happy saja.
Hubungan asmara antara Luna Maya dan Ariel! eks vokalis Peterpan itu, dikabarkan telah berakhir. Kabar tersebut santer diberitakan beberapa waktu lalu oleh berbagai media massa. Namun, belum ada pernyataan resmi dari keduanya.
Ketika hal itu ditanyakan, Luna mendadak tertegun sejenak. "Ada deh. Ya kita lihat saja nanti. Kita tunggu statement-nya Ariel saja. Saya mah sih happy-happy saja," ucapnya, saat ditemui di Studio Gudang, Jakarta Timur.
Kabar itu santer terdengar setelah Luna dikabarkan dekat dengan pengusaha. Seorang sumber juga menyebut Luna sudah tidak lagi menjenguk Ariel di rumah tahanan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat.
Memang banyak hal yang mengindikasikan hubungan asmaranya bersama Ariel telah berakhir. Satu di antaranya ketika ia mengatakan soal apakah dirinya diundang dalam penyambutan kebebasan Ariel.
Ketika ditanya terkait pernyataannya itu, jawabannya malah mengambang. "Ada deh, mau tahu saja," ucapnya. Meski demikian, ia sangat senang dengan kebebasan Ariel.
"Pasti bahagia. Masa ada orang yang mau menjalani suatu akhir dari masa yang tidak mengenakkan, masa kita enggak bahagia. Pasti kita doakan yang terbaik. Kalau bisa besok bebas, ya lebih bagus," ucapnya.
Editor: Mia Novilia | Sumber: Tribunnews

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.