Jokowi Jualan Boneka Kotak-kotak

Rabu, Juli 25, 2012 0 Comments

Sejumlah simpatisan dan pendukung pasangan calon Gubernur dan Wagub DKI Jakarta, Joko Widodo - Basuki Tjahaja Purnama, menunggu kehadiran Jokowi yang akan berkampanye bersama warga, pedagang pasar kaget dan kaki lima di kawasan Bojong Raya, Rawabuaya, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (4/7). ANTARA/ISMAR PATRIZKI
Boneka seperti itu memang sedang dipersiapkan untuk diproduksi.


Calon Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, dalam waktu dekat bakal merilis sepasang boneka yang mengenakan pakaian kotak-kotak. Hasil penjualannya akan digunakan untuk biaya kampanye putaran kedua.

Gambar sepasang boneka tersebut sudah beredar di masyarakat melalui layanan BlackBerry Messenger. Jika diperhatikan, boneka tersebut mirip Jokowi dan Ahok, panggilan untuk pasangan Jokowi, Basuki Tjahaja Purnama.

“Boneka seperti itu memang sedang dipersiapkan untuk diproduksi,” kata Jokowi saat dikonfirmasi, Selasa, 24 Juli 2012.

Hingga saat ini, Jokowi masih merahasiakan tempat yang disiapkan untuk memproduksi boneka kecil tersebut. “Nanti, jika sudah berproduksi, silakan lihat,” kata dia. Boneka itu akan dibuat di Solo dan Jakarta.

Jokowi menegaskan, boneka itu akan dijual untuk modal berkampanye. Dia tidak akan membagikan boneka tadi secara gratis. “Kalau dibagikan, nanti dikira di dalamnya ada uangnya,” katanya.

Sayang, Jokowi masih enggan menyebutkan harga yang dipatok untuk sepasang boneka tersebut. Dia yakin produk itu bakal laku keras. “Seperti baju kotak kemarin, akhirnya menjadi sebuah tren,” kata Jokowi.



Redaktur: Yudi Dwi Ardian
Sumber: tempo

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.