iPad Mini Akan Diluncurkan Oktober

Kamis, Juli 05, 2012 0 Comments



New iPAd. FOTO: EPA
New iPAd. FOTO: EPA
Bersaing dengan Surface dan Nexus 7

Seakan tidak mau kalah dari Google dan Microsoft, raksasa komputer Amerika Serikat Apple dikabarkan akan meluncurkan iPad mini jelang musim liburan 2012.

Menurut laporan Bloomberg, tablet itu akan berukuran tujuh atau delapan inci, lebih kecil dari iPad standar yang berukuran 9,7 inci. Juga berbeda dengan pendahulunya, iPad mini itu juga tidak akan dilengkapi dengan Retina Display.

Bloomber mengutip laporan "dua sumber yang mengetahui rincian rencana itu" menuliskan bahwa tablet itu akan diluncurkan paling cepat Oktober mendatang. 

Sebelumnya rumor tentang iPad mini telah beredar tetapi rumor terakhir ini diduga kuat akan terbukti karena datang tidak lama berselang dari peluncuran Nexus 7 dari Google dan Surface dari Microsoft.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.