Inginkan Mancini Sebagai Pelatih, Rusia Tawarkan Rp510,966 M

Minggu, Juli 08, 2012 0 Comments



Roberto Mancini, manajer Manchester City.
Roberto Mancini, manajer Manchester City. (sumber: EPA)
Federasi Sepak bola Rusia sudah memberikan tawaran £35 juta kepada Roberto Mancini untuk menangani Timnas mereka.

Sumber di Rusia mengklaim kalau pelatih Manchester City Roberto Mancini sudah sepakat untuk menangani Timnas. Untuk menangani Timnas Beruang Merah, Mancini disebut-sebut menerima kontrak berdurasi enam tahun senilai £35 juta (Rp510,966 miliar).

Durasi enam tahun itu membuat Mancini akan menangani Timnas Rusia saat mereka menjadi tuan rumah Piala Dunia 2018.

Kabar itu beredar setelah Mancini yang hanya memiliki sisa kontrak selama satu tahun tak juga menyetujui perpanjangan kontrak yang diajukan The Citizens.

Dengan segera pihak klub menyanggah berita tersebut. Menurut mereka pelatih asal Italia itu akan bergabung dengan para pemain mereka di masa persiapan pra-musim di Austria, Minggu (8/7). 

Pihak klub menegaskan bahwa negosiasi kontrak akan diselesaikan dalam pekan ini.

Berita bahwa Rusia sudah menunjuk Mancini diawali dari klaim Sports.ru yang menyatakan kalau mantan pelatih Inter Milan itu akan mundur dari posisinya setelah menerima kontrak senilai £6 juta (Rp87,594 miliar) per tahun dari Federasi Sepak bola Rusia.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.