Hidayat-Didik Sudah Berjuang Maksimal

Sabtu, Juli 14, 2012 0 Comments

HNW (kiri) - Didik (kanan)
PKS akan melakukan introspeksi atas kekalahan ini.


Wakil Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Al Muzzammil Yusuf, mengatakan pasangan Hidayat Nur Wahid-Didik J Rachbini sudah berjuang maksimal dalam Pilkada DKI Jakarta.

"Kader dan pengurus partai serta pasangan calon Hidayat-Didik sudah berjuang secara maksimal. Siang-malam mereka bekerja tanpa lelah, mengeluarkan semua potensi yang mereka miliki," ujarnya di Jakarta, Jumat.

Ia mengatakan kader dan pengurus partai juga melakukan direct selling ke rumah penduduk, memasang spanduk dan poster, nonton bareng, memberikan pelayanan kesehatan setiap pekan dan banyak lagi.

Namun, berdasarkan hitung cepat yang dilakukan sejumlah lembaga independen, suara yang diperoleh pasangan nomor urut empat tersebut sekitar 11 persen. 

Menurut Muzammil, kekalahan Hidayat-Didik ini merupakan risiko dari demokrasi.

"Kader, pengurus, dan calon kami sejak awal sudah siap kalah dan siap menang. Jadi baik menang ataupun kalah kader dan pengurus akan tetap bekerja untuk Jakarta," katanya.

PKS, lanjut dia, berkomitmen untuk tidak melakukan politik uang dan ingin menyampaikan pesan bahwa lebih baik kalah terhormat daripada menghalalkan cara untuk memenangkan calon yang diajukan.

Kendati demikian, lanjut dia, Pilkada DKI itu telah membangun soliditas pengurus dan kader PKS untuk menghadapi Pemilu dan Pilpres 2014.

"PKS akan melakukan introspeksi atas kekalahan ini. Kami akan menyerap aspirasi mulai dari struktur terbawah untuk mendapatkan informasi yang riil di lapangan," ujarnya.

Selain itu, PKS akan gencar merekrut dan membina kader lebih banyak untuk bekerja di tengah-tengah masyarakat di berbagai daerah. 

Untuk itu, jajaran partai bertekad bekerja lebih keras untuk memenangkan pilkada di berbagai daerah. 


sumber

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.