Happy Salma Tidak "Golput" Demi Jokowi

Selasa, Juli 17, 2012 , 0 Comments

Happy Salma. (sumber: happy-salma.net)
Dulu saya tidak pernah ikut memilih, karena saya bingung harus milih siapa.


Aktris dan model Happy Salma mengaku dirinya tak lagi  "golput" dan untuk pertama kalinya menggunakan hak pilih di Pilkada DKI Jakarta.

"Saya pilih Jokowi - Ahok karena tiap orang punya auranya sendiri. Meskipun belum terbukti tapi dengan pemaparan dan apa yang dia cita-citakan itu, saya setuju," kata Happy usai menjadi pembawa acara pada diskusi media di Jakarta, Kamis.

Happy mengemukakan bahwa dia memimpikan Jakarta yang seperti  yang dikampanyekan Jokowi-Ahok.

"Jokowi itu kan belum pernah menyentuh birokrasi di Jakarta sebelumnya, jadi banyak titipan pesanan dari masyarakat kecil yang mau dia dengar," katanya.

Happy yang baru pertama kali melaksanakan hak pilihnya itu, berharap pasangan Jokowi-Ahok dapat membawa harapan baru bagi Jakarta.

"Dulu saya tidak pernah ikut memilih, karena saya bingung harus milih siapa," kata dia yang mengaku sudah lama menjadi "golongan putih" alias tidak menggunakan hak pilih. 

Dia mengatakan tertarik untuk ikut memilih di Pilkada DKI karena kini para Cagub dan Cawagub punya latar yang bervariasi sehingga kompetisi makin ketat.

"Semoga pemimpin baru dapat menjadi contoh masyarakat agar bisa lebih berbudaya sopan santun, sehingga semua masalah bisa terselesaikan seperti masalah macet, tata letak kota, taman, lalu mall dan pasar," ujar Happy. 




Penulis: Aditia Maruli/Mia Novilia
Sumber: Antara

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.