Gandeng Rumah Yatim, Gigi Rilis 'Aku dan Aku'

Selasa, Juli 31, 2012 , 0 Comments


Kelompok musik Gigi yang terdiri dari Armand Maulana (vokal), Dewa Budjana (gitar), Thomas Ramadhan (bas) dan Hendi (drum) menghadiri peluncuran album kompilasi mereka berjudul " Aku dan Aku" di Gedung Pertunjukan Bulungan, Jakarta Selasa, (31/7). Album yang berisikan 7 lagu ini merupakan album kompilasi yang akan di distribusikan bersama Rumah Yatim dan dari hasil penjualan cd album ini akan disumbangkan untuk membantu anak Yatim Piatu yang tersebar di seluruh Indonesia. FOTO ANTARA/Teresia May
Kalau setiap manggung kami selalu meneriakan orasi untuk menyumbang anak-anak yang kurang beruntung dan dengan album ini kami berharap dapat menyumbang lebih.
Grup band Gigi kembali merilis album religi bertajuk "Aku dan Aku" bekerjasama dengan Rumah Yatim sebagai distributor. "Kerjasama dengan Rumah Yatim ini merupakan sistem yang baru bagi Gigi," kata Armand usai jumpa pers di Jakarta, Selasa (31/7).
Thomas menambahkan, "Dan ini salah satu bentuk kepedulian kami. Kalau setiap manggung kami selalu meneriakan orasi untuk menyumbang anak-anak yang kurang beruntung dan dengan album ini kami berharap dapat menyumbang lebih."
Dalam kerjasama ini, Rumah Yatim akan menjual CD "Aku dan Aku" di seluruh kantor Rumah Yatim yang tersebar di 13 provinsi di Indonesia selain itu juga dapat diperoleh di sekitar 50 mall yang tersebar di berbagai kota. Dari hasil penjualan, nantinya keuntungan dibagi dua, untuk Gigi dan disumbangkan kepada anak-anak yatim.
Album "Aku dan Aku" merupakan album kompilasi yang terdiri dari dua lagu baru, "Aku dan Aku", "Mutiara Yang Hilang", dan  lima buah lagu lama seperti "Cintailah Mereka", "Pemimpin Dari Sorga", "Restu Cintamu", "Amnesia", dan "KaruniaMu".
"Sisa lagu-lagu yang lama merupakan lagu yang tidak punya fisik, kita masukin ke dalam album kompilasi ini," ujar Armand.
Gigi cukup konstan menelurkan album religi yakni "Raihlah Kemenangan" (2004), "Raihlah Kemenangan Repackage" (2005), "Pintu Sorga" (2006), "Jalan Kebenaran" (2008), dan yang dirilis hari ini, "Aku dan Aku" (2012).
Lagu "Aku dan Aku" menjadi lagu tema untuk sinetron ramadan dari Dedi Mizwar, "Para Pencari Tuhan".
Redaktur: Nina Kirana/Fatimah Azizah
Sumber: Antara

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.