Foke Akui Terdapat Unsur Tidak Sesuai Harapan

Rabu, Juli 11, 2012 0 Comments

Foke-Nara
Calon Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo, mengakui terdapat unsur yang tidak sesuai dengan harapannya dalam jalannya Pilkada DKI Jakarta putaran pertama, Rabu.

Pernyataan itu dikemukakan Foke, sapaan Fauzi Bowo, menanggapi hasil penghitungan cepat yang dilakukan sejumlah lembaga survei.

"Kami perlu waktu untuk evaluasi lebih lanjut," kata Foke yang didampingi Nachrowi Ramli dalam jumpa pers di Posko Pemenangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu Sore.

Foke mengatakan hasil penghitungan cepat bukan hasil resmi dan akhir Pemilukada Gubernur DKI 2012 putaran pertama dan pemilukada DKI akan berlangsung hingga putaran kedua.

Keyakinan pasangan bernomor urut satu itu disampaikan Nara, panggilan Nachrowi Ramli, dengan mengatakan perbedaan angka hasil penghitungan suara tipis.

"Kami optimis di putaran kedua..kami yakin potensi yang kenal dan dekat dengan kami akan segera merapat kepada kami," kata Nara.

Namun pasangan calon yang didukung Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional, Partai Damai Sejahtera, Partai Hanura, dan Partai Kebangkitan Bangsa itu belum menyatakan rencana koalisi jika Pemilukada Gubernur DKI Jakarta 2012 berjalan hingga putaran kedua. 




















Sumber

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.