CitraGran Cibubur Pasarkan Hunian Eksklusif

Sabtu, Juli 07, 2012 0 Comments

Property News

Ilustrasi Tipe Hallington (Foto : Istimewa)


Unit yang dipasarkan pun hanya 10 unit rumah. Lingkungan huniannya asri dengan kesejukan udara yang alami.

Sukses mengembangkan sejumlah klaster, PT. Sinar Bahana Mulya bagian dari Grup Ciputra selaku pengembang CitraGran Cibubur, kembali meluncurkan klaster teranyar yaitu The Meadows tipe Halington. Klaster ini dikembangkan di Jalan Boulevard CitraGran Cibubur.

Memiliki lokasi yang strategis dan dekat dengan pintu tol Cibubur, Cimanggis dan Jatiwarna. Untuk pencapaian ke lokasi tersebut dibutuhkan waktu hanya 10 menit.

Menurut Lia Ariyani, Kepala Divisi Marketing PT Sinar Bahana Mulya (CitraGran Cibubur), rumah tipe Hallington merupakan hunian eksklusif. Unit yang dipasarkan hanya 10 unit rumah. “Mengadopsi gaya modern, memiliki pagar berbentuk slopping yang mampu menahan debu, sekaligus berfungsi sebagai sarana penghijauan,” jelasnya.

Lebih lanjut Lia menerangkan, komplek perumahan ini senantiasa mengedepankan wawasan lingkungan hijau (green environment). Memiliki penataan lingkungan yang asri dengan kesejukan udara yang alami, di balut oleh pemandangan danau nan indah.

Bentuk tampilannya bergaya arsitektur modern minimalis dan terbagi atas dua lantai. Tipe Hallington menawarkan dua tipe, yaitu tipe A dengan LT/LB 230m2/209m2 dan tipe B, 230m2/ 225m2.

“Dari sepuluh unit yang dipasarkan, saat ini unit yang belum terjual tersisa empat unit lagi,” paparnya. Adapun fasilitas yang mendukung hunian ini, diantaranya Hotel dan Mal Ciputra (beroperasi pertengahan 2013), Family Park, rumah sakit, sekolah, tempat ibadah, kawasan Niaga CitraGran Cibubur dan sebagainya.

Tipe Hallington ditawarkan mulai Rp 1,6 miliar sampai Rp 1,7 miliar. Lia menuturkan, harga tersebut diprediksi akan terus mengalami kenaikan setiap bulannya mengingat perkembangan kawasan Cibubur yang makin pesat.


Penulis: Rumah123/Dedy Mulyadi/Yudi Dwi Ardian
Sumber: Rumah123


Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.