China Pimpin Perolehan Medali

Minggu, Juli 29, 2012 0 Comments

Olimpiade London 2012 | Davinanews.com
Posisi kedua perolehan medali ditempati Italia dengan 2 emas, 2 perak, dan 1 perunggu.


Republik Rakyat China sementara memimpin perolehan medali Olimpiade London 2012, dengan mengoleksi 4 medali emas dan dua perunggu.

Emas pertama China diraih dari cabang menembak 10m air rifle melalui Yi Siling, dan dua emas dari cabang renang yang disumbangkan oleh Sun Yang dan Ye Shiwen, serta satu emas dari angkat berat kelas 48kg putri oleh Wang Mingjuan.

Posisi kedua perolehan medali ditempati Italia dengan 2 emas, 2 perak, dan 1 perunggu.

Emas pertama Italia diraih dari cabang panahan beregu, setelah memenangkan persaingan dengan Amerika Serikat dan Republik Korea.

Satu emas lagi, ditambah satu perak, dan satu perunggu diperoleh Italia dari memborong pada cabang anggar individu putri atas nama Elisa Di Francisca, Arianna Errigo, dan Valentina Vezzali.

Sementara 1 perak lagi dikantongi Italia dari cabang menembak nomor 10m air pistol melalui prestasi Luca Tesconi.

Tempat ketiga dihuni Amerika Serikat yang menabung 1 emas, 2 perak, dan 2 perunggu, diikuti Brazil dan Republik Korea yang berbagi di tempat keempat dengan masing-masing 1 emas, 1 perak, dan 1 perunggu.


Redaktur: Amar Hanafi
Sumber: antara

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.