Bupati Buol Ditangkap KPK

Jumat, Juli 06, 2012 0 Comments



Bupati Buol, Sulawesi Tengah, Amran Batalipu
Bupati Buol, Sulawesi Tengah, Amran Batalipu (sumber: suarapengusaha.com)
"Saat ditangkap masih pakai sarung."
Bupati Buol, Sulawesi Tengah, Amran Batalipu ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di kediamannya di Buol pada Jumat dinihari sekitar pukul 04.00 WITA.

Ia ditangkap terkait kasus dugaan suap izin perkebunan kelapa sawit di daerah itu. KPK telah menetapkan Amran sebagai tersangka karena diduga menerima suap dari petinggi PT Hardaya Inti Plantation. 

Perusahaan perkebunan ini dimiliki pengusaha papan atas nasional Hartati Murdaya Poo yang juga anggota Dewan Pembina Partai Demokrat.

"Saat mereka datang ke rumah jabatan, tim KPK langsung menuju kamar tidur bupati dan membawanya ke mobil hanya menggunakan kain sarung yang dipakai tidur," kata Moch Is Bakulu, seorang anggota keluarga Bupati Buol melalui telepon kepada Antara Kendari.

Bupati Buol jadi buronan setelah kabur dari hadangan penyidik KPK.
Sumber:Antara

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.