Bieber Diburu Polisi Karena Kebut-Kebutan

Sabtu, Juli 07, 2012 0 Comments



Justin Bieber berpose bersama Mike Tyson
Justin Bieber berpose bersama Mike Tyson (sumber: Twitter/dok pribadi)
Dia mengemudi seperti orang gila

Bintang remaja Justin Bieber tidak berhenti ciptakan sensasi. Kali ini ia diburu polisi lalu lintas California, Amerika Serikat karena mengendarai mobilnya "seperti orang gila", demikian keterangan polisi seperti dikutip AFP.

Juru bicara polisi lalu lintas California mengatakan para petugasnya melihat dua kendaraan melesat di sebuah jalan tol dekat Coldwater Canyon, Barat Laut Los Angeles, tempat artis remaja itu tinggal.

"Petugas lalu lintas melakukan pengejaran dan menghentikan salah satu mobil dan memintanya menepi," kata Vince Ramirez juru bicara polisi lalu lintas sembari menambahkan bahwa pengemudi kendaraan itu "adalah Justin Bieber."

Bocah berusia 18 tahun itu diketahui mengendarai mobil supermewah, Fisher Karma.

Dennis Zine, salah satu anggota dewan kota Los Angeles yang melihat insiden kebut-kebutan itu mengatakan Bieber melesat dengan kecepatan lebih dari 160 km/jam.

"Bieber mengemudi seperti orang gila. Ia berzig-zag padahal hanya ada sedikit ruang di antara mobil-mobil tetapi dia melaju dari satu lajur ke lajur yang lain," tutur Zine.

Zine sendiri adalah bekas perwira polisi lalu lintas. Ia bertugas selama 18 tahun.

"Jika saya sedang berpatroli, saya akan menangkapnya karena mengemudi dengan semberono," tegas Zine.

Itu bukan pertama kalinya Bieber menunjukan sikap bengal. Februari lalu ia terlibat kecelakaan lalu lintas ketika sedang mengendarai Ferrari hitamnya.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.