Bibit Siap Nyalon Jika Didukung Rakyat

Kamis, Juli 19, 2012 0 Comments


Bibit Waluyo (kanan) bersama Jokowi (kiri) | Solopos

Kalau masih dikehendaki rakyat saya siap, tapi kalau tidak ya kembali ke desa angon bebek.
Gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo selama ini selalu tak bersedia menjawab jika ditanya perihal rencana pencalonanya dalam pemilihan gubernur 2013. Tapi tiba-tiba saja Bibit mengungkapkan isi hatinya tentang Pilgub di hadapan ratusan pegawai negeri sipil yang mengikuti apel pagi di halaman gubernuran, Kamis (19/7).
Dinyatakannya, keputusan maju atau tidak dalam pilgub merupakan keputusan pribadinya. Dia meminta para PNS tidak terpengaruh oleh isu-isu yang berkaitan dengan pencalonan dirinya ataupun pihak lain.
"Maju atau tidak maju itu urusan saya, pegawai negeri tidak usah terpengaruh hal ini," katanya dalam apel pagi tadi.
Bibit menegaskan, sejauh ini dia belum mengambil keputusan apakah akan mencalonkan diri dalam pilgub yang digelar 26 Mei 2013 itu. Fokus perhatiannya sekarang hanyalah menyelesaikan program kerja dan melayani masyarakat yang telah memberikan kepercayaan padanya sejak 2008 hingga 2013 mendatang.
Kalaupun nantinya mencalonkan diri, Bibit menyatakan hal itu hanya dikarenakan dukungan dari rakyat yang menginginkan dirinya kembali memimpin. "Kalau masih dikehendaki rakyat saya siap, tapi kalau tidak ya kembali ke desa angon bebek," katanya.

Penulis: Gurun Ismalia | Sumber: SuaraMerdeka

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.