Bendera Papua Merdeka Berkibar di Jayapura 1 Juli

Minggu, Juli 01, 2012 0 Comments



Ilustrasi pengibaran bendera Organisasi Papua Merdeka
Ilustrasi pengibaran bendera Organisasi Papua Merdeka (sumber: Antara)
Kelompok Organisasi Papua Merdeka mengklaim 1 Juli sebagai hari kemerdekaannya. 

Bendera Bintang Kejora ditemukan berkibar di Kecamatan Jayapura Selatan, Papua pada Minggu sekitar pukul 05.45 WIT. 

Kabid humas Polda Papua Kombes Yohannes Nugroho mengatakan bendera yang ditemukan itu dikibarkan pada sepotong kayu yang ditancapkan di belakang salah satu hotel di Distrik Jayapura Selatan 

"Begitu dilaporkan, tim langsung ke TKP dan menurunkan bendera tersebut," aku Kombes Yohannes. 

Ketika ditanya tentang bendera Bintang Kejora yang dikibarkan di kawasan bumi perkemahan (buper) Waena, Yohannes mengaku belum laporan. 

Kelompok separatis OPM (Organisasi Papua Merdeka) mengklaim 1 Juli sebagai hari kemerdekaannya dan melakukan berbagai kegiatan termasuk mengibarkan Bintang Kejora. 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.