Angelina Sondakh - Brotoseno Nikah Siri?

Kamis, Juli 19, 2012 0 Comments

Kalung 'Broto' Ikatan Cinta Angelina Sondakh - Om Polis | KapanLagi.com

Saya ndak tahu apakah Angie dan Broto itu sudah menikah resmi atau siri, tapi hubungan mereka di rel yang benar dan baik.


Mantan Puteri Indonesia yang juga anggota DPR RI,Angelina Sondakh dikabarkan sudah menikah secara siri dengan kekasihnya, Brotoseno. Padahal, janda Adjie Massaid itu saat ini sedang menjalani masa penahanan di Rutan KPK.
Pengacara Angelina Sondakh, Tengku Nasrullah mengklarifikasi soal kabar pernikahan siri tersebut. Dia juga tidak mengiyakan, namun juga tidak memberikan bantahan secara tegas.
"Saya juga nggak tahu dari mana kabar itu. Kemarin saya diwawancara oleh TransTV. Saya jelasin apa yang dimaksud dengan nikah siri, nikah siri itu banyak salah tafsir, itu sah menurut agama namun belum tercatat di KUA, di hukum dan syarat sudah sah," ungkap Nasrullah saat dihubungi via telpon, Rabu (18/7).
"Saya ndak tahu apakah Angie dan Broto itu sudah menikah resmi atau siri, tapi hubungan mereka di rel yang benar dan baik," ujar Nasrullah.
Hubungan Angie dan Brotoseno sudah sangat dekat. Om Polis, demikian Broto biasa dipanggil oleh Angie, sudah sangat kerap mengunjunginya selama ditahan. Dia datang bersama anak-anak Angie.
"Mereka berdua memang dekat. Bahkan sudah dekat dengan anak-anaknya Angie juga," ujar Nasrullah.
Editor: Nina Kirana | Sumber: KapanLagi

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.