Anas: Jokowi Cocoknya Jadi Sekjen PBB

Minggu, Juli 15, 2012 0 Comments


Anas Urbaningrum

Joko Widodo (Jokowi) sebelum mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta 2012 berulang kali mengatakan jika dirinya tidak punya tampang menjadi Gubernur. Namun pada akhirnya, ia tetap dicalonkan, bahkan unggul di semua quick count.
Lalu, apakah Jokowi memiliki tampang menjadi Calon Presiden jika dirinya juga dicalonkan kelak? Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum memiliki pandangan tersendiri tentang Cagub asal Solo ini.
“Jokowi? Cocoknya jadi Sekjen PBB,” ujar Anas sambil tertawa saat berbincang dengan detikcom, Sabtu (14/7/2012) di Desa Kebonagung, Pacitan, Jawa Timur.
Namun karena tergesa-gesa, ia tak sempat menyebutkan alasan mengapa Jokowi pantas menjadi Sekjen PBB.
Hal ini disampaikan Anas usai acara ‘Pemberdayaan Petani Guna Mewujudkan Ketahanan Pangan Nasional’ di Desa Kebonagung, Pacitan, Jawa Timur. Turut hadir Eddie Baskoro Yudhoyono, serta anggota DPR RI antara lain Herman Khaeron, Ramadhan Pohan, dan Agus Bastian.
Hadir pula Wakil Menteri Pertanian Republik Indonesia, Rusman Heriawan dan Bupati Pacitan, Hendartarto. Mereka kemudian bersama-sama melakukan panen raya padi.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.