All New Jupiter Z1, Bebek "Injection" Pertama Yamaha

Selasa, Juli 10, 2012 0 Comments

Yamaha Jupiter Z1 Fuel Injection (ANTARA/Adam Riza)
Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan model moped (bebek) terbaru All New Jupiter Z1 dengan teknologi fuel-injeksi (FI). 

"Kami mendesain motor ini lebih cepat 20 persen dan lebih irit 20 persen," kata Executive Vice President YIMM Dyonisius Beti ketika menggelar jumpa media di Sentul, Bogor pada Selasa (10/7). 

Model terbaru itu menyematkan Design Frame Diamond berbasis konsep R1 & R6 sehingga lebih gagah, kokoh dan seimbang. Lekukan air flow pada firing body depan terinspirasi pada motoGP. Model itu menggunakan speedometer berdesain futuristik dengan lampu LED berwarna biru. 

Lampu depan memiliki bentuk baru yang berkarakter dan sporty. Lampu model itu dapat menyala otomatis ketika dihidupkan. 

Motor yang tersedia dalam beberapa pilihan warna hitam, biru, hijau dan putih dijual Rp. 14 - 15 juta. Logo Jupiter Z1 akan terpampang dalam motor sport Yamaha YZR-M1 yang dipakai pembalap Moto GP Jorge Lorenzo dan Ben Spies.


Sumber

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.