Alec Baldwin dan Hilaria Thomas Menikah

Minggu, Juli 01, 2012 0 Comments



Alec Baldwin dan Hilaria Thomas.
Alec Baldwin dan Hilaria Thomas. (sumber: magazine3k)
Aktor 54 tahun itu menikahi instruktur yoga berusia 28 tahun Sabtu (30/6)  di katedral kota New York.

Tina Fey, teman mainnya di film "30 Rock", serta sutradara Woody Allen dan Stephen Baldwin, saudaranya turut hadir. Bahkan Ireland, putri Alec dan Kim Basinger juga hadir. 

Mereka menikah di Katedral Old St Patrick dan sakramen pernikahan dipimpin Pendeta George Deas. 

Hilaria mengenakan gaun sutra magnolia Amsale dengan topi dengan aksen kancing kristal. Sementara Alec mengenakan setelan jas yang dirancang Tom Ford.

Keduanya mulai berkencan tahun lalu dan bertunangan bulan April lalu. Alec sebelumnya pernah menikah dengan aktris Kim Basinger, mereka memiliki seorang putri, Ireland, yang menghadiri pernikahan hari Sabtu lalu dalam gaun sutra sifon yang juga dirancang oleh Amsale.

Sedangkan resepsi diadakan di New York University Kimmel Center.

Aktor film "Rock of Ages" menerima ucapan selamat dari penggemar dalam perjalanan menuju pernikahannya, kata teman sekaligus humasnya, Matthew Hiltzik.

Pernikahan itu dilakukan seminggu setelah Alec diberitakan menyerang seorang fotografer di luar sebuah gedung pengadilan tempat aktor itu mengambil surat nikah. 

Belum jelas siapa yang salah dalam kasus antara Alec dan sang fotografer. Dan tidak ada penangkapan yang dilakukan.
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.