Ahok Sambut Serangan @triomacan2000 dengan Tertawa

Rabu, Juli 25, 2012 0 Comments

Pasangan Calon Gubernur dan Wagub DKI Joko Widodo (kiri) dan Basuki Tjahaya Purnama di Komisi Pemilihan Umum Daerah Jakarta, (19/3). ANTARA/Yudhi Mahatma
Saya tertawa saja. Ini tidak kreatif, isu ini sudah diembuskan sejak tahun 2005.


Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tidak menganggap serius berbagai kicauan akun @triomacan2000 di sosial media Twitter yang menyudutkan dirinya. 

Dua hari lalu, @triomacan2000 menuding Ahok--sapaan Basuki--terlibat dalam kasus korupsi. Mantan Bupati Belitung Timur ini juga dipojokkan karena meninggalkan jabatannya sebelum masa bakti selesai. 

"Saya tertawa saja. Ini tidak kreatif, isu ini sudah diembuskan sejak tahun 2005," kata Ahok kepada Tempo di Jakarta, Selasa, 24 Juli 2012. Menurut dia, isu seperti dirinya terlibat korupsi atau rumor berbau suku, agama, dan ras (sara), sudah sering melanda dirinya dari dulu. Menurut Ahok, kicauan @triomacan2000 tak ubahnya rumor belaka. 

Ahok juga menyatakan bahwa pemilik akun tersebut pernah memuji pasangan Jokowi-Ahok. Namun belakangan, hal ini justru berubah. Ia pun santai saja menanggapi perubahan itu. "Dulu kan muji-muji kami. Tidak benar itu semuanya," katanya.

Sejak dua hari terakhir, @triomacan2000 memberikan kuliah Twitter yang memojokkan Ahok. Ahok disebut terlibat dalam kasus korupsi mengenai pembangunan puskesmas yang juga melibatkan adiknya. 

Adik Ahok adalah Bupati Belitung Timur. Ahok juga disebut sering berpindah-pindah partai. Ia juga disoroti karena mengundurkan diri dari jabatan lamanya sebagai Bupati Belitung Timur dan ikut pencalonan menjadi gubernur. 



Redaktur: Yudi Dwi Ardian
Sumber: tempo

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.