Adora Tawarkan Spa Khusus Pria

Minggu, Juli 08, 2012 0 Comments



Ilustrasi Spa Bali
Ilustrasi Spa Bali (sumber: JG Photo)
Kamar spa yang berada di Nilo Spa and Longue memang hanya diperuntukkan bagi kaum pria saja

Adora Soul Destination, klub malam di Kota Denpasar, menawarkan tempat spa khusus bagi kaum pria yang eksklusif di kawasan tersebut.

"Kamar spa yang berada di Nilo Spa and Longue memang hanya diperuntukkan bagi kaum pria saja," kata General Manager Adora Soul Destination Budi Saputro, di Denpasar, hari ini.

Dia menjelaskan, jumlah kamar yang tersedia di tempat tersebut adalah sebanyak 74 uni dengan harga dimulai dari Rp250 ribu per 90 menit.

Para tenaga terapis, tambah Budi, untuk menangani para pelanggan sudah dipersiapkan dengan baik dan terampil.

"Selain menawarkan spa khusus pria, di kawasan tempat hiburan malam atau klub ini terdapat beragam fasilitas lainnya yang dirancang dengan hati-hati, mulai dari tata lampu dan suaranya," ucapnya.

Budi mengatakan, investasi yang dikucurkan untuk menata kawasan tersebut adalah sebesar Rp100 triliun, dengan harapan menjadi salah satu klub malam terbaik di Indonesia.

Bahkan, lanjut dia, jika memang memungkinkan targetnya adalah yang terbaik di kawasan Asia Tenggara.

"Sasaran pasar dari tempat hiburan malam ini adalah warga dan wisatawan yang berada di kawasan Kota Denpasar, khususnya wilayah Sanur," ucapnya.

Budi menuturkan, target awal pengunjung adalah sebanyak 12 ribu orang setiap bulannya.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.