Accor Buka Hotel Ibis Pertama di Bali

Rabu, Juli 04, 2012 0 Comments



ibis Bali Kuta one queen standard room
ibis Bali Kuta one queen standard room (sumber: Accor)
Ibis Bali Kuta menawarkan 156 kamar yang memiliki fasilitas cukup lengkap 

Operator hotel internasional, Accor Group, mengumumkan pembukaan hotel pertama dengan brand Ibis di Kuta, Bali. Hotel ini telah mulai dioperasikan sejak 1 Juni 2012.

“Kami sangat antusias menjadi hotel Ibis pertama di Bali,” kata General Manager Ibis Bali Kuta, Engkun Kurnia, dalam siaran tertulis yang diterima Beritasatu.com hari ini, (4/7).

Hotel tersebut menyasar para pelancong bisnis maupun liburan dengan menyediakan akomodasi dan layanan yang sesuai kebutuhan para tamu.

Kualitas layanan merupakan komitmen yang tertanam dalam hotel merek ibis agar tamu dapat merasakan pengalaman berkualitas.

“Ibis Bali Kuta yang menawarkan akomodasi berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Kami sangat yakin bahwa fasilitas kami yang cukup luas, layanan yang sangat baik dan lokasi yang ideal di Kuta akan membuat hotel kami menjadi pilihan wisatawan,” ungkapnya.

Ibis Bali Kuta menawarkan 156 kamar yang dilengkapi kamar tidur dan sofa, 24-inchi LCD TV, kamar mandi, brankas, fasilitas pembuat kopi/the, dan akses internet WiFi gratis.

Selain itu, ibis Bali Kuta dilengkapi dengan dua ruang pertemuan yang fleksibel yang dapat mengakomodasi acara dan pesta pribadi hingga 100 orang.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.