Rakyat Akan Dukung Saya di Putaran Kedua

Sabtu, Juli 21, 2012 1 Comments

Fauzi Bowo | Davinanews.com
Saya bekerja merujuk pada kepentingan rakyat.


Rekapitulasi hasil perolehan suara dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta sudah diumumkan Kamis, kemarin.

Hasilnya, ada dua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang melaju ke putaran kedua. Mereka adalah Fauzi Bowo - Nachrowi Ramli dan Joko Widodo - Basuki Tjahja Purnama. Masing-masing meraup 1.476.648 suara (34,05 persen) dan 1.847.157 suara (42,60 persen).

Menanggapi Pilkada putaran kedua nanti, calon gubernur incumbent, Foke -sapaan Fauzi Bowo mengatakan optimistis bakal menang di hari pencoblosan pada 20 September mendatang.

"Yang jelas rakyat akan mendukung saya pada putaran kedua nanti,” katanya sesuai ziarah ke makam Ali Sadikin di Taman Pemakaman Umum Tanah Kusir, Kamis sore, 19 Juli 2012. Pada kesempatan itu, ia bersyukur bisa menjadi bagian dari Pilkada putaran kedua. 

Bercermin dari hasil perolehan suara Pilkada putaran pertama kemarin, Foke berpendapat warga Jakarta masih belum bisa memahami apa yang telah dikerjakan dan dibuktikannya. Warga Ibukota, lanjut dia, masih terlena dengan janji-janji kampanye semata.

Oleh karenanya, Foke menyatakan akan terus bekerja dengan baik sebagai gubernur di sisa masa kepemimpinannya tahun ini dan berupaya memenuhi apa yang menjadi kebutuhan warga Jakarta. "Saya bekerja merujuk pada kepentingan rakyat,” ujarnya.

Ketika ditanya soal dukungan partai politik terhadapnya, Foke mengatakan tetap membangun komunikasi dengan partai politik dan warga Jakarta sebagai calon pemilih. 




Redaktur: Yudi Dwi Ardian 
Sumber: tempo

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.