Presiden Yudhoyono Buka Puasa Bersama Pimpinan DPR

Rabu, Juli 25, 2012 , 0 Comments

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (kelima kiri) dan Wapres Boediono (ketiga kanan) bersama (kanan-kiri) Ketua MA Hatta Ali, Ketua DPD Irman Gusman, Ketua DPR Marzuki Alie, Ketua BPK Hadi Poernomo, Ketua MK Mahfud MD dan Ketua KY Eman Suparman menghadiri acara buka puasa bersama di Istana Negara, Jakarta, Selasa (24/7). Kepala Negara menggelar buka puasa bersama yang dihadiri oleh para pimpinan lembaga negara, duta besar negara sahabat, menteri KIB II, kepala lembaga non kementerian dan unsur pimpinan TNI dan Polri. FOTO ANTARA/Widodo S Jusuf/nz/ed/12.
Ketua DPR Marzuki Alie berharap, acara buka puasa bersama itu bisa menjadi sarana silaturahmi.


Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Rabu petang, berbuka puasa bersama Ketua DPR RI Marzuki Alie dan jajaran pimpinan DPR.

Acara tersebut digelar di rumah dinas Ketua DPR di Jalan Widya Chandra III nomor 10, Jakarta.

Ketua DPR Marzuki Alie berharap, acara buka puasa bersama itu bisa menjadi sarana silaturahmi.

Dia menegaskan, semangat Ramadhan yang penuh persaudaraan perlu diamalkan oleh para pejabat dalam menjalankan tugas negara.

Acara itu dimulai pukul 17.00 WIB dan diawali dengan pengantar oleh pembawa acara dan dilanjutkan dengan sambutan Marzuki Alie sebagai tuan rumah.

Setelah itu, KH Ahmad Mustaim Syafi`i menyampaikan ceramah, dan diakhiri dengan buka puasa bersama.

Sejumlah pejabat hadir dalam acara itu, antara lain unsur pimpinan DPR, para pimpinan lembaga tinggi negara, para menteri dan sejumlah ulama.

Presiden yang didampingi oleh Ibu Negara Ani Yudhoyono duduk satu meja dengan Ketua DPR Marzuki Alie, Ketua MPR Taufik Kiemas, dan Ketua DPD Irman Gusman.



Redaktur: Gurun Ismalia
Sumber: antara

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.