Ariel Wajib Lapor Sebulan Sekali

Senin, Juli 23, 2012 0 Comments

Ariel | Davinanews.com
Dalam rangka kelanjutan proses pembinaan dia wajib lapor ke Bapas sebulan sekali, dan wajib lapor juga ke kejaksaan satu bulan sekali.


Terpidana kasus penyebaran video porno, Nazriel Ilham, wajib melaporkan diri ke Kejaksaan Negeri Bandung dan Balai Pemasyarakatan (Bapas) Bandung setiap sebulan sekali selama masa percobaan.

Kepala Bapas Bandung, Nuruddin Musa, di Kantor Bapas, Bandung, Senin, mengatakan vokalis Peterpan tersebut harus melaporkan diri ke kejaksaan sebagai lembaga pengawasan dan ke Bapas sebagai lembaga pembinaan.

"Dalam rangka kelanjutan proses pembinaan dia wajib lapor ke Bapas sebulan sekali, dan wajib lapor juga ke kejaksaan satu bulan sekali," ujarnya.

Nazriel yang memiliki nama populer Ariel itu juga wajib mengikuti berbagai program pembinaan dari Bapas. Petugas Bapas, kata Nuruddin, juga memiliki program untuk berkunjung ke rumah Ariel sekali setiap satu bulan

"Ada kunjungan untuk meninjau apa benar dia tinggal di alamat yang tercatat," ujarnya.

Masa percobaan Ariel berakhir hingga 21 September 2014. Apabila pada masa itu Ariel kembali melakukan tindak pidana, maka status bebas bersyaratnya dicabut dan ia harus menjalani sisa hukuman.

Ariel resmi menjalani bebas bersyarat setelah meninggalkan Kantor Bapas di Jalan Ibrahim Adjie, Kiaracondong, Bandung, pada pukul 10.45 WIB.

Ariel yang mengenakan kemeja putih berbalut jaket hitam itu keluar dari Kantor Bapas menggunakan mobil Avanza bercat silver.



Redaktur: Nina Kirana 
Sumber: antara






Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.