Wasit Semifinal Euro 2012 Resmi Ditunjuk

Selasa, Juni 26, 2012 0 Comments



Wasit Cuneyt Cakir asal Turki.
Wasit Cuneyt Cakir asal Turki. (sumber: AFP)
Howard Webb yang berpeluang menjadi wasit final, ikut bertugas sebagai wasit ke-4 di laga Jerman-Italia.

UEFA telah mengumumkan tim wasit yang akan bertanggung jawab dalam dua pertandingan semifinal Piala Eropa (Euro) 2012, yang bakal digelar Rabu (27/6) dan Kamis malam mendatang.

Sebagaimana diketahui, semifinal pertama antara Portugal versus juara bertahan Spanyol, akan digelar di Donetsk. Di situ, yang bakal bertugas adalah wasit asal Turki, Cuneyt Cakir, dibantu dua asisten senegaranya, Bahattin Duran dan Tarik Ongun. Damir Skomina dari Slovenia akan menjadi petugas keempat (fourth official) di laga ini.

Sedangkan untuk laga semifinal kedua, antara Jerman versus Italia di Warsawa, para penonton akan melihat wasit Stephane Lannoy bertugas. Wasit asal Prancis itu akan dibantu pula oleh dua rekan senegaranya, yaitu Frederic Cano dan Michael Annonier.

Yang cukup menjadi perhatian adalah petugas keempat dalam pertandingan ini, yaitu Howard Webb. Dengan turut bertugas di semifinal ini, wasit asal Inggris itu disebut-sebut berpeluang besar menjadi wasit utama pada laga final, Minggu (1/7) nanti, sebagaimana tugas yang juga diembannya di final Piala Dunia 2010 lalu.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.