Tren Kuliner Sehat, Pizza Salad

Jumat, Juni 29, 2012 0 Comments



Salad Pizza, bisa menjadi alternatif hidangan yang menyehatkan
Salad Pizza, bisa menjadi alternatif hidangan yang menyehatkan (sumber: Zagat)
Untuk campuran pizza nya, bisa menggunakan selada, alpukat dan lemon

Belum lama ini, kalangan pecinta kuliner dikejutkan dengan hadirnya pizza yang berisikan bayam serta topping yang berupa irisan stella rossa yang menjadikan salad dan pizza seakan menjadi satu kesatuan. 

Uniknya, terobosan ini ternyata mendapat respon yang cukup baik dari kalangan konsumen yang gemar terhadap makanan sehat.

Konsumen jenis ini menyatakan kegembiraannya dengan kehadiran menu yang lumyan enak tersebut dan beranggapan tidak ada yang lebih sempurna dari kombinasi dua jenis makanan ini. 

Salah satu tempat makan yang menyajikan menu ini adalah resto Mohawk Bend yang mengisi hidangan zucchini dan pizza karamel dengan daun selada, alpukat dan lemon segar.

Sementara itu, untuk gerai Simmzy yang ada di kawasan Manhattan Beach, menghadirkan menu salad arugula dengan irisan tomat, paprika merah dan minyak zaitun serta daun kemangi pada bagian atas. 

Berani mencoba tren kuliner ini?
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.