Ratna Sarumpaet: FPI Laporkan Olga Demi Uang

Selasa, Juni 26, 2012 0 Comments



Olga kerapkali menuai kontroversi akibat lawakannya
Olga kerapkali menuai kontroversi akibat lawakannya (sumber: antarafoto)
Ratna Sarumpaet mengatakan FPI selalu mencari kesalahan orang lain.

Budayawan dan aktivis sosial Ratna Sarumpaet curiga ada kepentingan materi di balik tuntutan Front Pembela Islam (FPI) yang dinilai sibuk mencari kesalahan orang dan seakan-akan bertindak sebagai penjaga moral.

"Menurut saya itu hanya kesalahan teknis saja. Kesalahan teknologi dan dia tak bisa mendengar. Suara telepon tak berjalan lancar, maka keluarlah kata-kata kaya pengemis aja lo. Itu masalah etika, tapi itu bukan tindakan kriminal," kata Ratna, kepada media, hari ini.
 
Menyoal FPI akan melaporkan Olga ke KPI, Ratna mengatakan FPI selalu mencari kesalahan orang lain. Upaya itu lebih kepada kepentingan tertentu, salah satunya urusan materi.
 
"Silakan saja melaporkan. Paling itu soal duit. Olga kan punya banyak uang. FPI selalu cari kesalahan orang. Ini tidak ada masalah hukum, hanya soal etika saja," tutur dia.
 
Ratna menyampaikan, Olga pasti tidak bermaksud melecehkan karena ia menilai Olga adalah sosok public figure yang baik.
 
"Saya kenal betul dengan Olga. Ia anak yang baik. Saya yakin pasti dia tidak punya maksud melecehkan apapun," pungkasnya.
 
Sebelumnya diketahui, Olga membalas salam penonton pada saat telepon interaktif dengan pernyataan "Lo Assalammualaikum terus ah, kayak  pengemis lo" dalam program acara Pesbukers yang tayang secara live di  ANTV, Selasa (19/6) lalu.
 
Beberapa pihak menyayangkan kalimat itu keluar dari mulut Olga dan meminta presenter yang khas dengan banyolannya itu untuk meminta maaf.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.