Persela Berhasil Tundukkan Persiba

Jumat, Juni 29, 2012 0 Comments


ISL
Skuad Persela Lamongan tengah melakukan latihan. (Antara/Akbar Nugroho Gumay)
Skuad Persela Lamongan tengah melakukan latihan. (Antara/Akbar Nugroho Gumay)
Kemenangan ini mengantar Persela Lamongan naik ke posisi empat klasemen sementara dengan mengoleksi nilai 55 dari 33 pertandingan. 
Pemain tengah Irsyad Aras mencetak gol penentu yang membawa tuan rumah Persela mengalahkan Persiba Balikpapan 2-1 pada pertandingan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Surajaya Lamongan, hari ini.

Mantan pemain PSM Makassar itu membuat gol saat laga babak kedua baru berjalan tujuh menit melalui tendangan keras yang tidak terjangkau penjaga gawang I Made Wirawan. Sebelumnya kedua tim berbagi angka 1-1 di babak pertama.

Tuan rumah Persela memulai permainan dengan kurang bagus dan langsung tertinggal 0-1 lewat gol cepat penyerang Persiba Eki Nurhakim pada menit ke-9.

Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu baru bisa menyeimbangkan skor pada dua menit menjelang turun minum, setelah pemain bertahan Roman Golian mampu memanfaatkan kemelut di depan gawang lawan untuk membuahkan gol.

Kemenangan ini mengantar Persela Lamongan naik ke posisi empat klasemen sementara dengan mengoleksi nilai 55 dari 33 pertandingan. Gustavo Lopez dan kawan-kawan masih menyisakan satu laga melawan Arema Indonesia pada 4 Juli mendatang.

"Persiba berbeda dengan Gresik United, sehingga kami tidak banyak berharap cetak banyak gol. Yang penting, kami bisa meraih kemenangan," kata Pelatih Persela Miroslav Janu usai pertandingan.

Pada laga sebelumnya melawan Gresik United, Persela mampu memetik kemenangan besar dengan skor 6-2 dan menjadi hasil terbaik pada musim ini.

Sementara itu, Pelatih Persiba Hans Peter Schaller mengatakan, timnya mampu bermain bagus pada babak pertama dengan mengontrol permainan, tetapi Persela memiliki lini pertahanan solid yang sulit ditembus.

"Anak-anak sudah berusaha maksimal menekan, tapi lawan memang tangguh. Penjaga gawang mereka juga main bagus hari ini," katanya.
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.