Olahraga Tingkatkan Libido Lelaki

Jumat, Juni 29, 2012 0 Comments



Ilustrasi
Ilustrasi (sumber: visualphotos)
Mampu meningkatkan kadar testosteron hingga 50 persen.

Lelaki paruh baya (berusia 50 tahun ke atas) yang rutin berolahraga bisa meningkatkan gairah  seksnya, termasuk jumlah sperma yang lebih tinggi dan ereksi yang kuat.

Demikian hasil studi terkini yang dilakukan para peneliti dari Dublin, Irlandia. 

Dalam studinya tersebut mereka juga menemukan, bahwa menurunkan berat badan kemungkinan dapat meningkatkan kadar testosteron (hormon seks lelaki) hingga 50 persen pada lelaki paruh baya.

Temuan tersebut didapat dari studi yang melibatkan 900 lelaki dengan usia rata-rata 54 yang mengambil bagian dalam program pencegahan diabetes di Amerika Serikat.

Para peneliti mengatakan, bahwa berat badan dapat menunda atau menghindari terjadinya diabetes di antara para laki-laki yang paling rentan terhadap penyakit tersebut.

Karenanya, mereka diminta untuk menambah porsi olahraganya dan melakukan pola makan sehat. Hasil menunjukkan, ternyata penurunan berat badan tidak hanya mengurangi risiko diabetes, tapi juga mampu mendorong kehidupan seksualnya. 

Studi ini juga menemukan, bahwa kadar testosteron naik dalam proporsi langsung dengan jumlah kilogram  (berat badan) yang hilang dan penurunan ukuran pinggang. 
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.