Oezil: Kami Akan Kalahkan Italia dan Menjadi Juara

Selasa, Juni 26, 2012 0 Comments



Mesut Oezil (Jerman).
Mesut Oezil (Jerman). (sumber: EPA)
"Tujuan kami adalah membawa pulang trofi."

Di ajang turnamen utama macam Euro dan Piala Dunia, Jerman memiliki catatan buruk saat menghadapi Italia. Pada pertemuan terakhir di Piala Dunia 2006, Jerman kalah di semifinal oleh Italia yang kemudian menjadi juara dunia di Tanah Bavaria.

Namun, hal itu tidak membuat Mesut Oezil kehilangan nyali. Oezil justru merasa yakin Jerman tidak akan kesulitan mengalahkan Italia kali ini. 

"Kami di sini untuk menjadi juara Eropa. Saya yakin kami akan berhasil. Masa lalu tidak kami pedulikan," kata pemain Real Madrid ini.

"Perbedaan dengan 2006 adalah kami kini lebih konsisten dan bisa mengalahkan tim kuat. Tambahannya, kami juga sudah berkembang sejak 2010 dan semakin baik," katanya lagi.

ia juga menambahkan, Italia saat ini sebenarnya sudah mengetahui perkembangan yang dialami Jerman. "Italia sudah merasakan hal ini. Tim lain sangat menghormati kami. Tujuan kami adalah membawa pulang trofi. Kami ke sini hanya untuk itu. Kami akan kalahkan Italia dan menjadi juara," ujarnya.

Meski begitu, Oezil tidak mau memandang sebelah mata Italia yang dinilainya memiliki beberpa pemain berkualitas.

"Andrea Pirlo adalah seorang pemain kelas dunia. Mario Balotelli, striker hebat. Italia tim yang solid. Namun, kami bisa mengalahkan mereka."
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.