Heri "Mirip HNW" Irfan Hadir di Gedung DPRD

Minggu, Juni 24, 2012 0 Comments




Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Hidayat Nur Wahid dan bakal WagubDidik J Rachbini. FOTO: ANTARA
Juara lomba pertama mirip Hidayat Nur Wahid yang disebut sebagai Hikayat Nur Wahid masuk ke balkon Gedung DPRD DKI Jakarta bersama simpatisan pendukung HNW-Didik

"Kembaran" Hidayat Nur Wahid turut hadir memeriahkan dan mendukung pasangan Hidayat Nur Wahid-Didik J Rachbini dalam penyampaian visi dan misi di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, hari ini.

Juara lomba pertama mirip Hidayat Nur Wahid yang disebut sebagai Hikayat Nur Wahid masuk ke balkon Gedung DPRD DKI Jakarta bersama simpatisan pendukung HNW-Didik.

Hikayat Nur Wahid atau yang memiliki nama asli Heri Irfan ini adalah pemenang juara lomba mirip Hidayat Nur Wahid yang berhasil mendapatkan Rp10 juta.

"Tujuan saya memberi dukungan penuh kepada Hidayat Nur Wahid untuk DKI Jakarta," katanya.

Hikayat bersama simpatisan HNW-Didik lainnya tidak lupa menyanyikan beragam lagu yang sengaja diaransemen sebagai dukungan kepada pasangan calon ini.

"Yok beresin Jakarta. Rakyat nganggur biar pada kerja," teriak pendukungnya.

"Sik asik sik asik dengan HNW-Didik, sik asik sik asik dengan HNW-Didik," juga serentak diteriakkan dengan kompak oleh simpatisan yang mengenakan batik khas pasangan ini yang berwarna oranye.

Selain itu mereka menyerukan untuk mencoblos nomor 4 pada hari pencoblosan 11 Juli 2012. Hikayat mengatakan dirinya siap menjadi juru kampanye HNW-Didik selama masa kampanye.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.