Menpora: Soal Anas Diserahkan Semua kepada KPK

Selasa, Juni 26, 2012 0 Comments



Menteri Pemuda dan Olahraga  Andi Mallarangeng,saat tiba di Pengadilan Tipikor, jakarta untuk  memberikan kesaksian dalam sidang dengan terdakwa Nazaruddin.FOTO : Bay ISMOYO/AFP
Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng,saat tiba di Pengadilan Tipikor, jakarta untuk memberikan kesaksian dalam sidang dengan terdakwa Nazaruddin.FOTO : Bay ISMOYO/AFP
Anas dijadwalkan menjalani pemeriksaan di KPK, Rabu (27/6) besok.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Mallarangeng mengatakan pemanggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Anas Urbaningrum diserahkan sepenuhnya pada KPK.

"Kami serahkan semua kepada KPK. Yang penting kalau kami di Kemenpora dan jajarannya jelas siap bekerja sama penuh dengan KPK, dan kami serahkan semuanya ke KPK," kata Andi, di sela-sela rapat dengan Komisi X, di ruang Komisi X DPR, Jakarta, hari ini.

Anggota Dewan Kehormatan Demokrat itu mengatakan ada prosedur tersendiri dalam penanganan internal di partai. 

Andi menambahkan, BPK sudah mengaudit proyek ini dan KPK sedang menyelidiki, sehingga Demokrat disebutnya menyerahkan hal ini pada proses hukum.

"Ya kami semua senang bisa selesai, bisa tuntas diusut kalau bisa segera mungkin diusut tuntas. Kalau yang melakukan penyimpangan ya tentunya harus bertanggungjawab," tandas Andi.

Untuk diketahui, KPK sudah menjadwalkan pemanggilan Anas Urbaningrum terkait kasus dugaan korupsi proyek pusat olah raga Hambalangan, Sentul, Bogor, Jawa Barat. Anas dijadwalkan menjalani pemeriksaan di KPK, Rabu (27/6) besok.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.