MBI luncurkan M-Class Generasi Ketiga

Jumat, Juni 29, 2012 0 Comments



Mercedes Benz SLS 63 AMG Roadster
Mercedes Benz SLS 63 AMG Roadster (sumber: www.mercedes-benz.de)
Dari serangkaian varian M-Class terbaru yang tersedia untuk pasar global, PT. MBI memilih menjual varian ML-340 4MATIC terbaru

Mercedes Benz Indonesia (MBI) hari ini, Jumat (29/6) resmi meluncurkan generasi ketiga M-Class, Sport Utility Vehicle (SUV) premium, untuk memperkuat posisinya sebagai pemimpin pasar segmen premium.
 
Dari serangkaian varian M-Class terbaru yang tersedia untuk pasar global, PT. MBI memilih menjual varian ML-340 4MATIC terbaru. Mobil completely built up ini dibuat di Amerika Serikat. Mercedes juga menawarkan fitur kustomisasi sesuai keinginan pembeli. Dan jika ingin yang versi sport, maka pembeli dapat memilih versi AMG.
 
Varian bermesin 3.5 liter V6 ini menggunakan teknologi injeksi bensin  langsung yang membuat konsumsi bensin lebih efisien dibandingkan dengan  generasi M-Class sebelumnya.
 
"Sebuah kebanggaan bagi kami bisa melepas salah satu produk unggulan yang selalu dinanti para pecinta SUV premium. M-Class adalah sebuah ikon SUV kelas dunia dan selalu terdepan dalam inovasi, kehebatan di aspal dan offroad," ujar Presiden Direktur PT MBI, Claus Weidner.
 
ML 350 memiliki tenaga maksimum 306 tenaga kuda (306 HP) dan torsi maksimum 370 Nm.
 
Kecepatan top speed hingga 235 km/jam. Sementara konsumsi bahan bakar 8,5 liter per 100 km. Mobil ini juga dilengkapi transmisi otomatis 7 percepatan 7G-Tronic Plus.
 
Mobil ini juga diklaim paling aerodinamis di kelasnya dengan nilai hambatan angin (drag coefficient) senilai 0,34 Cd.
 
Soal suara tidak diragukan lagi karena sistem audionya didukung oleh "Logic 7" Surround Sound dari HarmanKardon.
 
Sedikit kekurangan dari mobil ini adalah versi yang dijual Indonesianya  tidak dilengkapi fitur pencegah kecelakaan yang dapat ditemui di M-Class  versi Eropa. Hal ini karena Mercedes tidak mendapat ijin penggunaan radar yang digunakan untuk mencegah kecelakaan.
 
Jika anda ingin membawa pulang mobil ini maka anda harus menyiapkan  setidaknya uang Rp1.199.000.000 (off the road) dan anda mungkin harus  menunggu sedikit lama karena mobil ini diproduksi di Amerika Serikat.

 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.