Loew: Italia Menghukum Kami

Jumat, Juni 29, 2012 0 Comments



Joachim Loew, pelatih Jerman.
Joachim Loew, pelatih Jerman. (sumber: EPA)
Loew juga memuji penampilan Mario Balotelli yang memborong dua gol. 

Saat menghadapi Italia, Joachim Loew melakukan beberapa perubahan dalam timnya. Ia maminkan Lukas Podolski yang dipasangkan dengan Mario Gomez di lini depan. Selain itu, Loew juga memilih Toni Kroos yang belum pernah menjadi starter sepanjang turnamen.

Perubahan ini tidak berjalan sesuai yang diharapkannya. Alhasil, timnya pun dikalahkan Italia yang disebut Loew "tim yang berkelas".

"Mereka menghukum kami atas kesalahan yang kami buat. Dan kami tertinggal 0-2 di babak pertama dari sebuah tim berkelas seperti Italia. Selalu sulit untuk bisa bengkit," kata pelatih Jerman itu.

Selain Italia, Loew juga memuji penampilan Mario Balotelli yang memborong dua gol. "Balotelli pemain yang bertalenta, kami semua tahu itu. Tapi, ia menghukumkami dengan dua golnya."

Mengenai keputusannya dengan melakukan perubahan dalam formasi, Loew mengatakan semua itu sudah diperhitungkannya.

"Saya bisa saja menurunkan formasi lain. Tapi, Gomez sudah mencetak tiga gol dan Podolski juga sudah membuat gol. Jadi, saya pikir sudah sangat tepat memainkan keduanya bersama," Loew menjelaskan.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.