Lady Gaga Beli Gaun Seharga Rp.1,24 M

Jumat, Juni 29, 2012 0 Comments



Penyanyi pop asal Amerika Serikat Lady Gaga saat tampil  Europe Music Awards. FOTO: AFP
Penyanyi pop asal Amerika Serikat Lady Gaga saat tampil Europe Music Awards. FOTO: AFP
Menunjukan perbaikan dalam selera berbusana

Tampaknya selera busana Lady Gaga sudah meningkat. Ia yang tadinya bahkan mau mengenakan gaun dari daging mentah kini bersama perempuan lainnya berebut gaun mewah buatan desainer Alexander McQueen dalam sebuah acara lelang di balai Christie's.

Dalam lelang itu Gaga diketahui berhasil membeli sebuah gaun seharga 85,250 pound sterling atau setara Rp.1,24 miliar.

Gaga menjadi satu dari sejumlah penawar yang datang dari 21 negara. Mereka menghabiskan miliaran rupiah untuk mendapatkan koleksi pribadi Daphne Guinness, seorang ikon dalam dunia busana Inggris dan dunia.

Guiness sendiri melelang koleksi pribadinya untuk mengumpulkan dana bagi sebuah yayasan yang bergiat di bidang fashion, khususnya dalam menemukan bakat-bakat baru di bidang busana.

Selain berbagai koleksi rancangan McQueen, sejumlah karya gemilang dari Chanel, Balenciaga, Gareth Pugh, Lanvin, Lacroix, Prada, Gucci, dan Alaia juga dilelang dalam ajang itu.

Busana-busana itu sendiri merupakan kostum yang pernah dikenakan Daphne dan menggambarkan gaya pribadinya. Sebagian besar busana itu diperoleh Daphne langsung dari para desainer ternama itu.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.